Bertemu Finalis e-Learning Award 2008

Selama ini saya mengenal pak Urip hanya “say halo” lewat blognya yang sudah cukup terkenal di dunia bloger. Tidak menyangka kemarin saya bertemu langsung dengan beliau di Sekolah kami. Beliau bersama pak Rudi datang ke Jakarta dalam rangka memenuhi undangan dari Pustekkom terkait blog mereka yang masuk finalis e-learning award 2008. Dan kebetulan satu finalis lagi yaitu kepala sekolah kami, mereka bertemu di pustekkom sehari sebelumnya untuk mendapat penjurian atas blog mereka.

Hasil dari penjurian akan diumumkan bersamaan dengan grand final Ki Hajar Award tanggal 28 Oktober (semalam acaranya). Dari pada jauh dari penginapan ke tempat acara di TMII, pak Dedi mengajak pak Urip dan pak Rudi untuk mengunjungi sekolah kami. Mungkin sudah menjadi budaya dikalangan bloger (meskipun tidak ada atura tertulis), ketika komunitas ini bertemu maka yang terjadi kemudian adalah keakaraban. Kami bercerita mengenai kondisi sekolah masing-masing, perblogan dan hal-hal lain yang berkaitan pendidikan.

Karena penasaran, yang katanya SMK 3 ini sudah begitu menggaung namanya, ke dua tamu tsb saya ajak berkeliling untuk berkenalan dengan teman-teman guru yang lain dan melihat-lihat kondisi sekolah kami. Dibandingkan dengan sekolah tempat mereka mengabdi, SMK 3 Jkt sangat kecil/sempit bangunannya maklum tanah di Jakarta.

BTW, Selamat pada Urip yang mendapatkan Juara ke 3 dan pak Rudi sebagai Juara Pertama dalam e-learning award 2008. Selamat kembali bertugas dan mengabdi demi kemajuan pendidikan kita.

3 Tanggapan to “Bertemu Finalis e-Learning Award 2008”

  1. helge Says:

    Terimakasih pak hary atas sambutan hangatnya… juga rekan blogger dan semua rekan guru smkn3 jkt yang semapat saya temui.
    Semoga guru semakin banyak yg ngeblog untuk kemajuan dunia pendidikan dan rajin posting… (kl saya sering absentnya sekarang…🙂 )

    Terimakasih juga ataskunjungannya, nyempetin waktu di sela-sela jam kosong untuk posting pak🙂

  2. rudyhilkya Says:

    wah wah komen pak hary mantep mantep
    semoga pak hary tetap semangat dan solid dalam bertugas di SMKN-3 Jakarta dan siapa tahu pak hary tahun depan mendapatkan award juga
    kami menanti dan menunggu serta mengamati😀
    salam dari palangka raya pak, nanti dikira tak ngabsen😆

  3. rasyid normal rido Says:

    hebat-hebat…finalis elearning award…!!
    iya betul Pak, Pak Rudy itu guru saya…
    maknyos deh, enak sekali pnya guru kyak Pak Rudy
    thanks juga atas kunjungan Bapak ke blog saya yang ala kadarnya🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: