Meneruskan Pekerjaan yg tertunda

Sementara teman-teman lain libur dan berkumpul dengan keluarga, hari ini saya harus masuk krn ada pekerjaan yang seharusnya sudah lama diselesaiakan yaitu ujian online KKPi dalam rangka pelaksanaan pelatihan Jardiknas. Secara keseluruhan sudah dilaksankan pada bulan februari lalu, namun ada beberapa orang peserta yang pada saat itu tidak bisa hadir dan ada juga pada saat jadwalnya ada gangguan bandwidth shg tidk bisa mengakses ke http:kkpi.diknas.go.id/ujian. Dan karena kesibukan mempersiapkan ujian mulai dari ujian produktif, ujian nasional dan ujian sekolah akhirnya baru bisa dilaksanakan hari ini.

Saking lamanya, teman-teman peserta menyangka tidak jd dilaksanakan lagi ujian shg begitu menerima surat undangan komentarnya apa mungkin bisa mengerjakan soal-soal yang terdiri dari 9 modul dan ujian akhir. Apalagi, maaf bagi peserta yang sehari-harinya jarang “pegang” komputer atau belajar komputer pada saat pelatihan saja kan karena keterbatasan alatnya sehingga apa yang sudah diajarkan banyak yg lupa. Begitulah ilmu yang sifat terapan, kalau kita jarang bahkan tidak mempraktekan apa yang sudah diperoleh biasanya akan lebih mudah untuk dilupakan. Namun kami dapat meyakinkan peserta, dan terlaksana juga ujian susulan ini meskipun masih ada juga yang belum bisa hadir. mudah-mudahan yang belum bisa hadir hari ini, bisa hadir dilain hari dan kami selalu siap. thx.

Ditulis dalam berita. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Meneruskan Pekerjaan yg tertunda”

  1. dedidwitagama Says:

    Trm ksh atas kerja hebat Pak Hary dan teman-teman, smg sukses selalu

  2. SMKN2 Tarakan Says:

    Tolong sebutkan sumber darimana asal foto yang anda tampilkan di artikel ini. Nampaknya anda telah mengambilnya tanpa menyebutkan sumbernya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: